Selamat Datang Di Situs Tirto Jiwo : Rehabilitasi Jiwa dan Narkoba

Penderita gangguan jiwa dan pengguna narkoba bisa pulih dan kembali hidup produktif di masyarakat.

Tirto Jiwo adalah panti rehabilitasi jiwa dan narkoba yang menerapkan pendekatan medis dan intervensi psikologis sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan.

Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu mengunjungi situs Tirto Jiwo.  Semoga kalian dapat menemukan informasi yang kalian cari.

Tirto Jiwo adalah panti rehabilitasi jiwa dan narkoba yang memakai pendekatan medis dan psikoedukasi, terapi vokasi dan intervensi sosial lainnya. Intervensi medis diberikan oleh para psikiater yang bertugas di RSUD Tjitro Wardojo, Purworejo. Kami, staf Tirto Jiwo (dokter, psikolog, perawat dan pendamping pasien) memberikan intervensi psikoedukasi dan intervensi sosial lainnya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan tahap pemulihan.

Penderita gangguan jiwa dan pengguna narkoba bisa  kembali hidup produktif secara sosial ekonomi  di masyarakat.

Meski demikian, pemulihan adalah suatu proses panjang yang tidak bersifat linier, kadang ada kondisi naik turun dan langkah mundur.

Kami menerapkan metode rehabilitasi terbaru, seperti:  pelayanan berorientasi pemulihan,  cognitive behavior therapy, terapi vokasi, dan juga millieu therapy.  Tirto Jiwo juga mengakomodasi dan menjunjung tinggi pendekatan agama sesuai dengan keyakinan para pasien.

Panti Tirto Jiwo menerapkan dua metode konsultasi, yaitu konsultasi online dan konsultasi secara tatap muka, untuk  saling melengkapi. Dalam konsultasi online , kami memanfaatkan telehealth Jasa SehatKonsultasi secara offline dilaksanakan di Panti Tirto Jiwo.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *