Pengelola Yayasan Ummy

Ibu Sumarni Soengkono

Tirto Jiwo dikelola oleh Yayasan Islam Ummy. Yayasan ini terdaftar di Departemen Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik, Direktorat Jendral Administrasi Hukum Umum dalam Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia No. AHU – 4687.AH.0104 tahun 2009. Alamat sekretariat ada di Jl. Mayjen Sutoyo 107, Purworejo, Jawa Tengah. Telpon (Bapak Drajad Setiono) di 62-275-323602

Bapak Elok Heru Wibowo dan Ibu Irma Orbarema
Tirto Jiwo dibangun diatas tanah wakaf dari keluarga Ibu Sumarni Sungkono. Pembangunan T irto Jiwo juga dibiayai dari dana wakaf, zakat, infaq dan sedekah dari berbagai pihak yang bersimpati dengan Tirto Jiwo. Untuk itu, para pengelola Yayasan Islam Ummy sengaja ditampilkan disini sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban kepada para pemberi dana

Ibu Cahyati Setiani

Selain itu, karena kegiatan ini bersifat sosial, sehingga para pengelola Yayasan tidak mendapat gaji, maka kami sangat mengharapkan agar para pembaca berkenan mengamini doa kami sebagai berikut:

Ya Allah ya Tuhan kami, kami melakukan semua ini adalah untuk mencari ridlomu semata. Untuk itu, ampunilah segala dosa kami dan dosa kedua orang tua kami. Rahmatilah kami ya Allah dengan kebaikan yang mengalir sampai ke anak cucu kami.Sesungguhnya kami bertaubat dan berserah diri kepadamu. Amin”.

Berikut ini profil beberapa orang tenaga inti yang bergerak dibelakang layar:

Ibu Usha Listiyah

1. BapakĀ Elok Heru Wibowo, SE. Bapak Heru adalah alumnus Fakultas Ekonomi, UGM. Beliau adalah seorang pengusaha otomotif di wilayah Jawa Tengah selatan. Bapak Heru menikah dengan Ibu Ir. Irma Orbarena, seorang sarjana pertanian dari UGM

yang keluar dari jalur profesinya. Ibu Irma lebih banyak terjun di dunia otomotif. Bapak Heru dikarunia dengan 3 orang anak. anak tertua (putri) sudah menikah.

2. Ibu Ir. Cahyati Setiani, MSi. Ibu Cahyati Setiani adalah seorang sarjana pertanian lulusan UNSUD dan S2 dari Universitas Stya Wacana. Kini Ibu Cahyati Setiani bekerja sebagai peneliti utama sebuah lembaga penelitian pertanian yang berkantor di Ungaran. Ibu Cahyati Setiani menikah dengan Bapak Singgih Wahyudi, SE. Ibu Cahyati dikaruniai 2 orang putri. Putri tertua sudah bekerja di sebuah kantor akuntan publik di Jakarta.

Bapak Wibowo Setiaji

 

3. Ibu Usha Listiyah, SE. Ibu Usha (Imo) menikah dengan Bapak Novi Wididanarto, are marketing manager PTSampurna. Keluarga ibu Usha dikaruniai 2 orang anak.

 

4. BapakĀ Wibowo Setiaji, SSos. Bapak Wibowo Setiaji saat ini bekerja di kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo. Bapak Wibowo sangat prihatin dengan permasalahan gangguan jiwa di Indonesia pada umumnya dan di Purworejo, pada khususnya. Bapak Wibowo Setiaji telah menunjukkan komitmennya dalam membantu pemulihan penderita gangguan jiwa. Bapak Wibowo menikah dengan Ibu Anie Wibowo, seorang fashion designer.

Bapak Drajad Setiono dan ibu Pipin

 

5. Bapak Drs. Drajad Setiono,MKes. Bapak Drajad Setiono kuliah S1 di UNDIP dan mendapat gelar Magister Kesehatan dari FK-UGM. Bapak Drajad bekerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo. Bapak Drajad menikah dengan Ibu Pipin.

 

6. Bapak dr Gunawan Setiadi, MPH. Bapak Gunawan Setiadi mendapat gelar dokter dari UGM dan MPH dari University of North Carolina at Chapel Hill, USA. bapak Gunawan lebih banyak bekerja mengelola website dan memonitor kegiatan dari jauh. Saat ini bekerja di New Delhi, India. Bapak Gunawan menikah dengan Ibu Dra. Budi Kadaryati, MSi dan dikaruniai 2 anak putri. Putri tertua sedang kuliah mengambil S2 di Keio University, Tokyo, Jepang. Putri kedua sekolah di British School, New Delhi, India.

Leave a Reply