Hanya karena Allah semata

Mengapa kami membikin Tirto Jiwo?
 

Wibowo Setiaji dan istri, pemrakarsa Tirto Jiwo

Ada beberapa alasan kenapa kami repot repot buang tenaga, pikiran, perasaan dan duit untuk membikin Tirto Jiwo.

Pertama, karena kami yakin bahwa Gusti Allah akan membalas sebuah kebaikan yang kami lakukan dengan kebaikan yang banyak. Dengan amal shalih ini kami mengharap Gusti Allah akan berkenan mengampuni segala dosa kami, dosa kedua orang tua kami dan dosa anak cucu kami. Kami juga mengharapkan agar Gusti Allah berkenan merahmati kami dengan kebaikan yang mengalir sampai anak cucu kami.

Kedua. Kami juga melakukan ini sebagai tanda syukur atas segala karunia yang telah Allah limpahkan kepada kami dan kepada kedua orang tua kami masing masing.
 
Ketiga. Kami tidak melakukan ini dengan mengharapkan pujian karena segala puja puji hanya milik Allah semata. Kami juga tidak mempunyai motif politik. Kami tidak merasa perlu punya ikatan dengan partai politik manapun.Dengan kata lain, kami hanya mengharapkan balasan dari Yang Maha Memberi.
 
Bila anda mempunyai visi yang sama, mari bergabung bersama kami. Mari kita satukan kekuatan untuk menolong saudara saudara, teman dan tetangga kita yang terkena gangguan jiwa agar bisa kembali hidup bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Leave a Reply