Laporan Keuangan Juni 2012

Alhamdulillah, pembangunan tahap I gedung Tirto Jiwo hampir selesai. Insha Allah genteng dan atap akan naik minggu depan ini.Dana yang tersedia tinggal Rp 3 juta rupiah.

Pengelola Yayasan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Dama Sela dan Bapak Alfansuri yang telah ikut mendukung pembangunan gedung Tirto Jiwo. Semoga Allah SWT berkenan mengabulkan doa yang kami panjatkan di setiap selesai sholat tahajud: “Ya Allah, Kami mohon kepadaMu agar berkenan mengampuni segala dosa para dermawan yang menyumbang pembangunan Tirto Jiwo, mengampuni dosa kedua orang tuanya, melapangkan rezekinya, mengabulkan segala hajat keinginannya, dan merahmati mereka dengan kebaikan yang mengalir sampai ke anak cucu. amin”.

Dana sekitar Rp 60 juta yang sedianya akan dipakai untuk menyelesaikan pembangunan tahap I gedung Tirto Jiwo ternyata hingga saat ini belum cair.

Karena saya cuti diluar tanggungan negara sebelum pensiun, maka walaupun SK Pensiun sebagai pegawai negeri sipil sudah keluar, tabungan pensiun (taspen) dan rapel uang pensiun selama 12 bulan, masih belum bisa dicairkan.

Semoga Allah berkenan menolong hambaNya dengan mempercepat pencairan dana pensiun tersebut. Amin.

Leave a Reply