Perkembangan pembangunan sarana Tirto Jiwo

Dalam bulan Juli 2013, ada beberapa berita menggembirakan yang ingin saya bagi.

Pertama, bisnis adik saya mulai menggeliat kembali. Setelah sempat jatuh dan menyisakan hutang, kini bisnis adik saya mulai kelihatan hasilnya. Kini, dengan bisnis yang bergerak dibidang pembangunan rumah bersubsidi, adik saya bisa mendukung pembangunan Tirto Jiwo. Kebangkitan bisnis adik, menurut hemat saya, tidak lepas dari berkah dari doa ibunda, berkah dari adanya 2 anak, berkah dari mengelola Klinik Umiyah tanpa imbalan dan berbagai berkah lainnya.

Alhamdulillah, mulai pertengahan Juli 2013 kemarin pembangunan gedung Tirto Jiwo mulai digarap lagi. Kini instalasi listrik sudah terpasang. Jaringan listrik PLN yang belum menjangkau lokasi Tirto Jiwo, insya Allah akan mulai tersedia sebelum akhir tahun ini. Begitu jaringan listrik PLN terpasang, gedung Tirto Jiwo akan tersambung ke jaringan listrik tersebut. Adanya jaringan listrik PLN ini juga merupakan suatu karunia Allah yang tak terduga dan sangat berarti bagi pelayanan Tirto Jiwo nantinya.

Insya Allah, sebelum tahun baru 2014, sarana gedung utama Tirto Jiwo akan bisa mulai beroperasi.

Kedua, uang pensiun saya sebagai pensiunan pegawai negeri sipil golongan IV-D telah bisa dicairkan. Setelah berupaya dan bersabar selama setahun lebih, akhirnya pada tanggal 23 Juli 2013 uang pensiun saya bisa dicairkan. Insya Allah, dengan uang pensiunan tersebut akan kita manfaatkan untuk membeli tanah seluas 800 m2 bagi perluasan sarana Tirto jiwo. Bila ini terlaksana, maka luas tanah Tirto jiwo akan mencapai 3000 m2.

Insya Allah, dengan dukungan bisnis adik saya tersebut, sarana gedung Tirto Jiwo bisa diperluas sehingga akan lebih banyak peserta program yang akan terlayani