Kekuatan Doa

Bagaimana metode paling manjur untuk memulihkan penderita gangguan jiwa?

Jawaban saya adalah: doa yang sungguh sungguh dari keluarga dekat kemudian diikuti dengan sedekah dalam jumlah yang banyak.

Cobalah lakukan sholat 2 sunat hajat rakaat kemudian diikuti dengan berdoa, insya Allah penderita gangguan jiwa akan sembuh. Tentunya, sholat dan doa tersebut tidak bisa bila hanya dilakukan sesekali. Sholat hajat dan doa tersebut perlu dilakukan 5 kali sehari, ditambah doa sesudah sholat tahajud.

Bagaimana dengan sedekah? berikanlah sedekah dalam jumlah yang membuat anda terasa berat. Bila keluarga benar benar tidak mampu, sedekah bisa diberikan dalam bentuk tenaga, misalnya: membantu membersihkan masjid, membantu membersihkan rumah janda tua yang terlantar, dll.

Insya Allah, bila hal tersebut dilakukan secara konsisten (istiqomah) dalam beberapa bulan, akan terbuka jalan bagi kesembuhan anggota keluarga anda.

Nah pada waktu berdoa, mohon agar berkenan berdoa juga bagi Tirto Jiwo. Doa dari para pembaca akan membuat pembangunan Tirto Jiwo akan cepat terlaksana. Aamiin